4 Manfaat Minyak Zaitun Untuk Rambut

Blog Mas Dayat - Memiliki rambut tebal adalah impian semua wanita, karena rambut merupakan mahkota bagi wanita yang berharga karena dengan rambut sehat ini akan dapat menunjang penampilan agar lebih cantik dan juga percaya diri. Selain dengan keramas untuk menjada kebersihan rambut. anda juga harus merawat rambut dengan cara menggunakan masker atau vitamin rambut. Hal ini bertujuan untuk memberikan nutrisi pada rambut. Anda dapat menggunakan bahan alami seperti minyak zaitun untuk merawat rambut Anda. Penasaran kan apa saja manfaat minyak zaitun untuk rambut

http://blogmasdayat.blogspot.com/2015/04/fungsi-minyak-zaitun-untuk-rambut.html

Berikut adalah manfaat minyak zaitun!


  • Mengurangi rambut rontok

Manfaat minyak zaitun yang pertama adalah mengurangi rambut rontok. Rambut rontok adalah hal yang paling sering di alami oleh semua orang. Rambut rontok biasanya disebabkan oleh kurangnya vitamin yang diserap rambut sehingga hal ini menyebabkan rambut menjadi kering dan juga rontok. Mulailah untuk menggunakan minyak zaitun dengan cara mengoleskannya secara rutin pada rambut.

  • Mencegah ketombe


Manfaat yang kedua adalah untuk mencegah ketombe. Sama halnya dengan rambut rontok, ketombe merupakan salah satu masalah rambut yang sering dialami. Kandungan nutrisi alami pada minyak zaitun lebih efektif menghilangkan dan mencegah ketombe dibanding dengan hanya menggunakan shampoo saja. caranya sangat mudah sekali, yaitu oleskan minyak zaitun pada rambut hingga rata diamkan semalaman kemudian kramas dan bilas rambut hingga bersih keesokan harinya.

  • Melembutkan rambut


Selain mengurangi rambut rontok dan mencegah ketombe minyak zaitun juga dapat digunakan untuk melembutkan rambut Anda yang kering. Caranya menggunakannya sama seperti sebelumnya. Yaitu hanya dengan mengoleskan minyak zaitun pada rambut Anda dengan memijat kulit kepala. Gunakan minyak zaitun secara rutin untuk membuat rambut menjadi lembut dan berkilau.

  • Mengatasi rambut kaku dan kusam


Rambut kaku dan kusam disebabkan karena kurangnya asupan nutrisi pada rambut Anda. Cobalah untuk menggunakan minyak zaitun untuk mengganti nutrisi yang hilang pada rambut Anda dengan cara mengoleskannya secara teratur.
Hanya dengan menggunakan minyak zaitun, Anda sudah bisa mendapatkan rambut yang bebas dari ketombe, mengatasi rambut kusam, melembutkan rambut Anda, mengatasi rambut bercabang, dan tentunya dapat mengurangi kerontokan pada rambut Anda. Nah sekarang sudah tahu kan apa saja manfaat minyak zaitun untuk rambut? Selain untuk merawat rambut minyak zaitun juga bermanfaat untuk kecantikan kulit Anda agar sehat dan cerah. Baca juga artikel lainnya

Subscribe to receive free email updates: