6 Bentuk Alis Dapat Mengetahui Bentuk Kepribadian

Blog Mas Dayat - Hallo sobat apakah kalian punya alis ? hehe Yups tentu semua orang punya alis namun apakah sobat tau ternyata bentuk alis bisa mengkarakteristikan kepribadian seseorang. Bentuk alis pada wanita sangat menarik dan hampir berbeda-beda antara satu sama lain. Dari berbedaan tersebut kita dapat mengenali sedikit banyak tentang sifat dan libido seks pada wanita. Mungkin Anda tidak percaya dengan seperti itu. Namun sudah hampir banyak orang yang membuktikan kebenaran bentuk alis dapat memberikan gambaran terhadap sifat dan libido seks pada wanita.

http://blogmasdayat.blogspot.com/2015/04/kepribadian-dari-bentuk-alis.html

Namun berbeda dengan alis yang dibentuk secara tidak alami. Mungkin Anda sudah banyak mengetahui tentang sulam alis, yang saat ini sudah banyak yang melakukan hal tersebut. Sulam alis merupakan cara membuat alis sesuai dengan keinginan. Jika dipahami, sulam alis hampir tidak jauh berbeda dengan bentuk alis pada dasarnya. Sulam alis hanya memberikan efek tebal dan cenderung lebih rapi. Dengan seperti itu kita masih dapat menebak dengan berbagai gaya alis yang dimiliki seorang wanita.

Berikut ini penjelasan yang dapat melihat wanita melalui bentuk alis :

1. Melengkung, maka seseorang itu cenderung wanita sangat kreatif.
2.Lurus, wanita yang memiliki kepercayaan diri yang sangat tinggi dan asertif (sifat yang mampu mengomunikasikan tentang apa yang Ia inginkan) Namun tetap dapat menghargai pendapat dan hak-hak orang lain. Selain itu wanita yang memiliki alis yang lurus adalah wanita yang memiliki sisi maskulin yang sangat tinggi.
3. Sudut yang tajam, wanita yang sangat tertutup dalam segala hal. Biasanya wanita tersebut sangat keras kepala dan jika memiliki keinginan sulit untuk dicegah.
4. Tebal dan berantakan, wanita ini sangat agresif karena hormon maskulinnya sangat tinggi. Bukan hanya itu jika bulu alisnya tebal dan mengkilap. Tandanya Ia wanita yang Libido seknya tinggi.
5. Tipis panjang, feminim dan sangat anggun dalam bersikap.
6. Bentuk alis tinggi, seseorang wanita yang memiliki alis tinggi biasanya wanita tersebut terbilang sangat jenius. Dan seorang wanita pemimpin yang memiliki ide yang sangat cermelang.
Catatan jika memiliki alis tinggi bagian kanan dan rendah bagian kiri. Maka bisa dipastikan wanita tersebut cenderung suka mengontrol dan memimpin.

Subscribe to receive free email updates: